Misteri Kematian Michael Jackson

jackson

LOS ANGELES — Dokter telah melakukan otopsi pada tubuh Michael Jackson, Jumat, tetapi tidak dapat dengan segera menentukan penyebab kematiannya, ditengah-tengah isu yang beredar bahwa ia telah disuntik semacam narkotika penawar sakit sebelum ia terjatuh.

Detak jantung Jackson berhenti ketika paramedis tiba di rumah besar yang disewanya di lingkungan Holmby Hill, Los Angeles, Kamis sore, dimana dokter pribadinya yang telah berusaha secara maksimal.

Superstar 50 tahun ini segera dilarikan ke UCLA Medical Center, dimana ia dinyatakan meninggal.

“Penyebab kematiannya masih belum diketahui, yang mana pemeriksa medis telah diminta melakukan pemeriksaan tambahan seperti toxicology (racun) dan penelitian-penelitian lain,” kata juru bicara Jasa Pemeriksa Mayat Los Angeles, Craig Harvey. “Pemeriksaan itu kami akan ketahui empat sampai enam minggu.”

Mengatakan kepada kerumunan wartawan diluar kantor pemeriksa mayat tersebut , Harvey mengatakan “Tidak ada indikasi berupa kekerasan atau kejahatan pada tubuh Mr. Jackson.”

Polisi mengatakan mereka sedang mencari-cari dokter pribadi Jackson, yang dikenal oleh media sebagai ahli jantung Houston, Dr. Conrad Murray untuk mengajukan beberapa pertanyaan.

Jenasah Jackson akan diserahkan kepada keluarganya setelah mereka memilih kamar jenasah untuk mengatur pemakamannya, kata Harvey. Belum ditentukan kapan ia akan dimakamkan.

Website selebriti TMS.com, mengutip wawancara dengan seseorang yang tak dikenal “kerabat dekat” dari keluarga Jackson, melaporkan bahwa artis tersebut telah menyuntikkan Demerol sekitar setengah jam sebelum detak jantungnya berhenti.

Menyuntikkan Demerol setiap hari?

TMS, yang mengutip anggota keluarganya, mengatakan Jackson menerima suntikan Demerol setiap hari, sejenis narkotika penawar rasa sakit, dan keluarga percaya kematiannya disebabkan karena overdosis.

Pihak berwajib telah menelusuri rumah Jackson dan telah menyita Mercedes Dr. Conrad Murray, yang mengatakan disana kemungkinan terdapat barang bukti.

Seseorang yang tidak mau disebutkan identitasnya telah menghubungi 911 dari rumah Jackson sekitar pukul 12:21 sore (waktu setempat) yang mengatakan Jackson tidak sadarkan diri dan tidak bernafas.

Dalam kutipan-kutipan panggilan yang diungkapkan oleh yang berwajib, si penelpon mengatakan hanya dokter tersebut satu-satunya yang hadir dan dengan kebingungan menggunakan cardiopulmonary untuk menyadarkan Jackson namun sia-sia.

“Ia sedang memompa, ia sedang memompa dadanya tetapi tidak ada respon apapun tolonglah pak,” ujar lelaki tersebut.

Seorang pejabat hukum senior mengatakan kepada ABC News bahwa Jackson telah “kecanduan berat” pada Oxycontin dan telah menyuntikkannya setiap hari, bersamaan dengan Demerol.

Pengacara Brian Oxman, sebagai juru bicara keluarga Jackson, mengatakan kepada “The Early Show” CBS bahwa ia telah memperhatikan beberapa resep obat Jackson yang telah digunakan karena luka yang ia alami selama pertunjukan.

“Saya tidak ingin menunjuk siapapun karena saya ingin mendengar laporan dari Toxicology dan apa yang dikatakan pemeriksa mayat, tetapi fakta sederhana dari persoalan ini adalah Michael Jackson memiliki resep obat yang sama secara terus menerus,” ujar Oxman

Para penggemar dan rekan sesama bintang pop mengenang kembali musikus genius Jackson yang dipudarkan oleh tuduhan pelecehan terhadap anak dan berperilaku eksentrik.

Presiden Barack Obama menyebut Jackson seorang “artis spektakuler” tetapi mengatakan ia percaya aspek kehidupannya yang “tragis dan menyedihkan” kata Gedung Putih.

One Response to “Misteri Kematian Michael Jackson”

  1. …………………………………………….
    Saat seorang seleb mati….. beritanya heboh……….
    =MΔD_BLΔCK=

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: