Gosiiip Hot

mulan
Ahmad Dhani selalu punya inovasi. Kali ini dia menggabungkan Mulan Jameela dengan gitaris andalan The Virgin, Mitha. Walau single yang dibawakan bukan single baru, tapi keduanya mengaku justru ada beban. Apalagi lagu itu aslinya milik penyanyi Brazil bernama Sergio Mendes, yang lirik dan musiknya diaransemen lagi oleh Dhani

.

“Ya pasti ada beban. Saya setiap kali membawakan lagu recycle pasti ada beban tersendiri, apalagi saat rekaman. Ya pokoknya ada beban lah,” ujar Mulan di sela pembuatan video klip Cinta Mati II di Sparc Studio, Jl. Raya Bogor Ciracas, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (4/7).

Sedangkan untuk Mitha sendiri, selain beban karena membawakan lagu milik orang lain, ia juga cukup deg-degan berduet dengan Mulan. Ia tak pernah menyangka sebelumnya bisa mendapat kesempatan itu. “Senang banget. Mungkin itu pertimbangan dari Mas Dhani,” ujarnya.

Dan untung saja, Mulan juga setuju saja saat didaulat berduet dengan cewek tomboy tersebut. Ia merasa Mitha memang layak dijadikan teman berduet. “Tadinya aku mau duet dengan gitaris. Kalau Dara kan lebih banyak ke vokalnya The Virgin. Setelah dipikirkan, Mitha itu nggak cuma bisa gitar, tapi bisa nyanyi juga. Makanya diajak duet,” katanya.

Lalu, bagaimana Mulan menilai seperti apa cinta mati itu sendiri dalam kehidupan nyata? “Ya kita harus melihat orangnya dulu. Pantas nggak dia untuk dikasih cinta mati,” pungkas penyanyi yang pernah digosipkan dekat dengan Dhani ini.
Tags: dara the virgin, gosip artis indonesia, gosiphot, jameela, kabar kabari, mitha the virgin, mulan, the virgin

4 Responses to “Gosiiip Hot”

  1. dasar tukang gosip…. he..
    liat tyarajackson dunk…

  2. uuh…
    dasar dunia artis,selalu ribet n gak ad guna’y d bhas ma orang2 cendekiawan…

  3. wah ternyata suka gosip jg ya…

  4. duhh jangan gosip dunk yang di postingnya, ntar di bilangin Ibu gosip loh..
    hehehhh..

    visit my blog http://nugrahacyber.co.cc

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: